BMT Amanah Indonesia Bagi Santunan Tunai di Maos Lor, Kepala Desa : Terima Kasih, Sangat Bermanfaat !

- 8 Mei 2021, 20:58 WIB
Direktur BMT Amanah Indonesia Wedy Sarwono bersama Pemdes Maos Lor beri santunan pada anak yatim dan disabilitas sekaligus berbuka puasa bersama di balai desa.
Direktur BMT Amanah Indonesia Wedy Sarwono bersama Pemdes Maos Lor beri santunan pada anak yatim dan disabilitas sekaligus berbuka puasa bersama di balai desa. /Kharisma Muhammadiyah/

LENSA BANYUMAS - Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan terus digelar BMT Amanah Indonesia dengan protokol kesehatan ketat. Kali ini buka puasa bersama dengan Anak yatim dan kaum disabilitas yang ada di Desa Maos Lor, Kecamatan Maos, Sabtu (8 /5/2021).

Kegiatan buka puasa bersama itu diadakan di Balai Desa Maos Lor Mukti Iriadi, Babinsa,Babhinkamtibmas Bripka Arif Prabowo dan perangkat desa lainnya. Dan lebih lengkap pula dengan hadirnya Direktur Utama Wedy Sarwono yang didampingi Managet Baitul Maal Amindo dan Pincab BMT Amanah Indonesia Sampang Cilacap.

Kepala Desa Maos Lor Mukti Iriadi didampingi Babinkamtibmas Bripka Arif Prabowo.
Kepala Desa Maos Lor Mukti Iriadi didampingi Babinkamtibmas Bripka Arif Prabowo.

 
Menurut Wedy, kegiatan kali ini diadakan untuk anak-anak yatim dan disabilitas . Dalam acara buka puasa kali ini, BMT Amanah Indonesia menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada para anak yatim piatu dan santunan uang tunai.

Baca Juga: Habib Gozali Bedah Fiqih Muamalah pada Puluhan Karyawan BMT Amanah Indonesia


" Ini ditujukan sebagai implementasi kepedulian lembaga BMT Amanah Indonesia terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar dan sebagai wujud dari Corporate Social Responsibility,"katanya.

Sementara Manager Baitul Maal Amindo ,Daryanto menjelaskan akan selalu turun ke masyarakat untuk saling berbagi dan bersilaturahmi. "Dan sore ini kita bersama pemerintah desa Maos Lor Cilacap dengan 33 anak yatim dan disabilitas,"katanya.

Foto : Kharisma Muhammadiyah
Foto : Kharisma Muhammadiyah

Kepala Desa Mukti Iriadi sangat mengapresiasi terhadapa kepedulian BMT Amindo diwilayahnya yang mau peduli terhadap anak yatim.Kedepan tentunya tidak hanya dibulan Ramadhan, namun momen momen tertentu juga sangat dibutuhkan.

Baca Juga: BMT Amanah Indonesia Berbagi, Pincab Sampang : Ada 64 Paket Zakat Maal dan Menu Buka Puasa

"Ini adalah bentuk kepedulian yang sangat positif, dan mudah mudahan juga di ikuti lembaga lainnya, apalagi media ikut turun mengabarkan,"kata Kades.

Halaman:

Editor: Cokie Sutrisno

Sumber: Kharisma Muhammadiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x