Penuh Perjuangan BMT Amanah Indonesia Salurkan Bantuan Ke MTS Pakis, Wedy : Inilah Misi Dakwah BMT Amindo

- 9 Mei 2021, 17:44 WIB
Tim bantuan BMT Amanah Indonesia yang tiba di MTs Pakis. Sekolah alam yang terletak di atas bukit tersebut belajar dengan metode alam dan uang SPP pun boleh di bayar dengan hasil tani
Tim bantuan BMT Amanah Indonesia yang tiba di MTs Pakis. Sekolah alam yang terletak di atas bukit tersebut belajar dengan metode alam dan uang SPP pun boleh di bayar dengan hasil tani /Kharisma Muhammadiyah/

LENSA BANYUMAS - Perlu perjuangan keras dan terjal bagi tim tebar paket lebaran BMT Amanah Indonesia (AMINDO)  untuk menuju lokasi MTs Pakis yang berada di ketinggian kurang lebih 60 meter dpl, Minggu (9/5/2021).

Selama hampir 1 jam tiba di lokasi pukul 10:15 WIB dan disambut sekitar 20 puluhan siswa dan pengasuh sekolah Alam yang terletak diaerah perbukitan Desa Gununglurah, Kecamatan Cilongok, Banyumas.

Seperti biasa tak henti hentinya BMT Amanah Indonesia terus berbagi keberkahan bersama masyarakat yang membutuhkannya. Melalui cabang Ajibarang membagikan paket berupa alat tulis sembako, dan santunan tunai untuk pengasuh MTs Pakis.

Baca Juga: BMT Amanah Indonesia Bagi Santunan Tunai di Maos Lor, Kepala Desa : Terima Kasih, Sangat Bermanfaat !

Usai sampai di MTS Pakis, BMT Amanah Indonesia melalui Cabang Ajibarang beri bantuan tunai, sembako, alat tulis, dan menu buka puasa.
Usai sampai di MTS Pakis, BMT Amanah Indonesia melalui Cabang Ajibarang beri bantuan tunai, sembako, alat tulis, dan menu buka puasa.

Direktur Wedy Sarwono mengaku senang seolah kembali ke desa. BMT Amanah Indonesia hadir membawa misi dakwah dan mendekatkan diri pada masyarakat. "Itikad baik keluarga BMT Amindo adalah misi dakwah. turut mensupport perjuangan dakwah relawan MTs Pakis,"katanya.

Ditambah Wedy berharap agara di MTS Pakis terkumpul anak anak yang punya semangat belajar. ingin melihat langsung keberhasilan mengentaskan dunia dan bangsa. Jangan berkecil hati dengan kondisi tempat belajarnya,"katanya.

BMT Amindo adalah mikro syariah, warga secara umum warga taunya bank. Diharapkan bisa berkembang pesat agar tetap bisa berbagi pada masyarakat. "Ini adalah sosok lembaga dua mata sisi yakni dakwah dan tamwil adalah kegiatan sektor ekonomi lembaga," kata Wedy memberikan semangat.

Baca Juga: BMT Amanah Indonesia Berbagi, Pincab Sampang : Ada 64 Paket Zakat Maal dan Menu Buka Puasa

Anak anak MTS Pakis yang bayar SPP boleh pakai hasil pertanian seperti pisang, kelapa , dll
Anak anak MTS Pakis yang bayar SPP boleh pakai hasil pertanian seperti pisang, kelapa , dll

Halaman:

Editor: Cokie Sutrisno

Sumber: Kharisma Muhammadiyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x