Cara Pembiayaan Emas Batangan di BMT Amanah Indonesia, Ada Mikro Gold Beratnya 0,1 Gram

- 6 Juli 2021, 22:03 WIB
Emas batangan seberat 0,1 gram yang tersedia di BMT Amanah Indonesia Wangon, Bamyumas.
Emas batangan seberat 0,1 gram yang tersedia di BMT Amanah Indonesia Wangon, Bamyumas. /Foto : Cokie Sutrisno/

LENSA BANYUMAS- Menabung adalah hal mutlak bagi orang terutama yang telah berpenghasilan, berapapun besaranya,  baik nabung uang maupun berupa investasi emas dari yang Mikro Gold sampai yang Makro Gold.Tanpa itu sulit rasanya bisa meningkatkan taraf hidup dimasa depan.

Namun kadang persoalan muncul ketika menabung terkena potongan administrasi dan transaksi. Yang ada bukannya bertambah malah berkurang. Apalagi ada nominal yang harus mengendap, beda dengan nabung mulai dari Mikro Gold.

Nah ada salah satu cara yang bisa jadi bermanfaat dengan cara berinvestasj melalui pembelin emas murni batangan seperti Mikro Gold. Namun kita pasti berpikir harus punya uang banyak agar bisa beli emas batangan.

Baca Juga: Pemkab Banyumas Buka Lowongan CPNS 2021 Sebanyak 2320 Formasi, Segera Cek Caranya !

Mikro Gold alias emas batangan seberat 0,1 Gram
Mikro Gold alias emas batangan seberat 0,1 Gram

Tidak perlu khawatir, saat ini ada yang namanya mikro gold alias emas kecil keluaran Antam. Dari namanya mikro Gold tentu berat emasnya hanya 0,1 Gram. Harganya pun menyesuaikan harga saat ini.

Jangan khawatir, Emas dikenal sebagai instrumen investasi yang tahan banting karena nilainya cenderung stabil dan terus meningkat seiring tahun. Bahkan Harga emas Antam hari ini dan beberapa hari ke depannya sering mengalami kenaikan yang stabil.

Lantas bagaimana cara beli emas batangan mulai dari yang mikro gold hingga besaran berat yang diinginkan? sesuaikan bugdet. Saat ini membeli emas adalah perkara mudah, karena banyak sekali pilihan metode pembeliannya.

Baca Juga: Habib Gozali Bedah Fiqih Muamalah pada Puluhan Karyawan BMT Amanah Indonesia

Seorang warga Wangon, Atika mencoba berinvestasi dengan melakukan transaksi pembiayaan emas Mikro Gold di BMT Amanah Indonesia yang berkantor di Wangon seberat 0,1 Gram sebanyak  2 batang.

Halaman:

Editor: Cokie Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x