Solusi Life Finance Makin Lengkap Fitur Investasi, Jenius BTPN Luncurkan Fitur Investasi

- 3 Februari 2022, 19:06 WIB
Jenius dari PT Bank BTPN Tbk, pelopor digital banking di Indonesia, meluncurkan fitur terbaru, Investasi. / Andrie Darusman BTPN
Jenius dari PT Bank BTPN Tbk, pelopor digital banking di Indonesia, meluncurkan fitur terbaru, Investasi. / Andrie Darusman BTPN /

 

LENSA BANYUMAS -  Jenius dari PT Bank BTPN Tbk, pelopor digital banking di Indonesia, meluncurkan fitur terbaru, Investasi.

Kini, pengguna Jenius dapat mulai berinvestasi reksa dana dengan mudah dan simpel langsung dari aplikasi Jenius.

“Sebagai solusi life finance bagi masyarakat digital savvy, Jenius ingin hadir untuk membantu mereka mengelola kehidupan dan keuangan dengan lebih simpel, cerdas, dan aman. Oleh karena itu, setelah melalui proses kokreasi dengan masyarakat digital savvy, Jenius meluncurkan fitur Investasi untuk menjawab kebutuhan mereka yang ingin mulai berinvestasi dengan simpel langsung dari aplikasi Jenius. Fitur ini juga semakin melengkapi sederet fitur-fitur revolusioner di aplikasi Jenius yang membantu digital savvy untuk bertransaksi, mengatur cash flow, dan menabung dengan mudah dan simpel," kata Digital Banking Business Product Head Bank BTPN Waasi B Sumintardja dalam rilisnya yang diterima Redaksi Lensa Banyumas.Pikiran-Rakyat.com, Kamis 3 Februari 2022.

Baca Juga: Hadapi Dunia Yang Semakin Seragam, Perekonomian Desa dan Rumah Tangga Perlu Dibangun

Berdasarkan Jenius Study: “Adaptasi Gaya Hidup Digital Savvy Selama Pandemi 2021” yang melibatkan sebanyak 527 responden masyarakat digital savvy, usia 26 – 40 tahun yang dilangsungkan pada Maret 2021, ditemukan bahwa lima topik yang paling dicari selama pandemi adalah Covid 19 (33 persen), investasi (28 persen), streaming hiburan (10 persen), bisnis (8 persen), dan financial planning (7 persen).

Masih dalam studi yang sama, masyarakat digital savvy juga mengalokasikan ulang dana yang telah disiapkan untuk rencana yang tertunda akibat pandemi untuk menabung (38 persen), investasi (24 persen), kebutuhan sehari-hari (14 persen), deposito (9 persen), dan kesehatan (3 persen). 

Melihat kebutuhan masyarakat digital savvy atas kemudahan untuk memulai berinvestasi tersebut, maka di awal tahun ini, kata Waasi, Jenius menghadirkan fitur terbaru, yaitu Investasi.

Fitur terbaru ini memudahkan pengguna dapat mengakses produk Reksa Dana dari beragam manajer investasi terpilih.

Halaman:

Editor: Rama Prasetyo Winoto

Sumber: Lensa Banyumas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x