Sri Mulyani Bahas KSSK Dengan Tiga Tokoh, Berikut Inti Pembicaraannya

- 4 Februari 2022, 09:30 WIB
Menkeu Sri Mulyani bahas KSSK dengan tiga tokoh. / @instagram Sri Mulyani
Menkeu Sri Mulyani bahas KSSK dengan tiga tokoh. / @instagram Sri Mulyani /

LENSA BANYUMAS - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengadakan Konferensi Pers KSSK (Komite Stabilitas Sistem Keuangan) bersama dengan tiga tokoh besar lainnya.

Tokoh-tokoh tersebut adalah Perry Warjiyo, Wimboh Santoso, dan Purbaya Yudhi Sadewa.

Mereka membahas terkait evaluasi dan efektivitas kebijakan KSSK untuk mendukung pemulihan ekonomi, serta kondisi stabilitas sistem keuangan.

Dokumentasi dan hasil Konferensi Pers tersebut disampaikan oleh Menteri Keuangan di akun Instagram pribadinya, Kamis 3 Februari 2022.

Baca Juga: Investasi Logam Dan Baja Masih Menjanjikan, Ini Kata Ekonom

“KSSK akan terus memperkuat koordinasi kebijakan, instrument, dan regulasi agar resiko-resiko dapat dikelola dan diminimalkan, sehingga pemulihan ekonomi terus merata dan kuat dan stabilitas sektor keuangan terjaga,"ujar Sri Mulyani di kolom caption.

Tak hanya itu, mereka juga membentuk kerja sama KSSSK, mulai dari pemulihan dan peningkatan permintaan sektor otomotif, serta mendorong produksi dan permintaan sektor properti.

Sri Mulyani juga menegaskan bahwa KSSK akan terus berkontribusi aktif dan memberikan dukungan penuh pada agenda Presidensi G20, khususnya Finance Track.

“KSSK” akan terus merumuskan langkah dan kebijakan yang sangkil dan mangkus dalam membantu pemulihan ekonomi nasional,"tutupnya.

Halaman:

Editor: Rama Prasetyo Winoto

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x