Ada Peluang Mendapatkan BLT UMKM Rp2,4 Juta, Penuhi Syarat Ini, Lengkapi Data dan Segera Mendaftar

- 23 Oktober 2020, 05:15 WIB
Peluang mendapatkan BLT UMKM Rp2,4 juta atau BPUM dengan cara penuhi syarat, lengkapi data dan segera mendaftar./MantraSukabumi
Peluang mendapatkan BLT UMKM Rp2,4 juta atau BPUM dengan cara penuhi syarat, lengkapi data dan segera mendaftar./MantraSukabumi /

Lensa Banyumas - Bagi pelaku usaha mikro yang belum mendaftar sebagai penerima BLT UMKM Rp2,4 juta, masih memiliki peluang untuk mendapatkan bantuan tersebut, dengan segera menghubungi Dinas Koperasi dan UMKM setempat.

Pasalnya, program BLT UMKM Rp2,4 juta atau BPUM ini diperpanjang hingga akhir November 2020.

Selain itu, pemerintah juga menambah target jumlah penerima BLT UMKM Rp2,4 juta ini, dari 9 juta penerima menjadi 12 juta penerima.

Baca Juga: Pendaftaran Online Ditutup, Pakai Cara Ini Saja untuk Mendapatkan BLT UMKM Rp2,4 juta

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto menyebutkan, BRI telah menyalurkan BPUM sebesar Rp10.3 Triliun kepada 4.3 juta penerima.

Ia juga menjelaskan, jika seseorang telah melakukan cek online melalui https://eform.bri.co.id/bpum dan dinyatakan berhak mendapatkan BLT UMKM Rp2,4 juta, maka langkah selanjutnya adalah mendatangi kantor BRI terdekat.

Baca Juga: 4 BLT Ini akan Diperpanjang Pemerintah Hingga 2021, Jangan Sampai Lolos Bro!

“Cukup memasukkan nomor EKTP untuk mengetahui hasilnya. Apabila orang tersebut tercatat mendapatkan BPUM maka dapat segera langsung mendatangi kantor Bank BRI terdekat dengan membawa identitas diri,” kata Aestika dalam keterangan resmi, pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Namun, jika pelaku usaha mikro belum mendaftar sebagai penerima bantuan tersebut, segera saja menghubungi Dinas Koperasi dan UMKM setempat.

Baca Juga: Penuhi 6 Syarat Ini Agar Lolos Sebagai Penerima BLT BPJS Ketenegakerjaan

Halaman:

Editor: Henoh Prastowo

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x