Tamara Bleszynski Mencari Keadilan, Datang ke Mabes Polri Melaporkan Dugaan Kasus yang Dialaminya

- 13 Oktober 2021, 10:58 WIB
Artis Tamara Blezsynski datang ke Bareskrim diduga melaporkan dugaan kasus penipuan yang dialami.
Artis Tamara Blezsynski datang ke Bareskrim diduga melaporkan dugaan kasus penipuan yang dialami. /Instagram.com/@tamarableszynskiofficial/

LENSA BANYUMAS - Lama tak nongol di dunia hiburan, artis cantik Tamara Bleszynski tiba-tiba justru mengejutkan publik karena bertandang ke Bareskrim Polri.

Kedatangannya ke gedung Bareskrim ini tentu saja mengundang pertanyaan publik, karena dapat dipastikan sedang mengalami masalah.

Sayangnya sejauh ini belum banyak diketahui maksud kedatangan artis dengan dua anak yang kini dikabarkan menetap di pulau Dewata tersebut.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Pakai Baju Renang Ngamuk: Kok Kamu Ngomong Bugil

Bahkan ketika sejumlah awak media mengonfirmasi kedatangannya di Bareskrim tersebut, Tamara belum memberikan komentar apapun.

Dikutip dari PMJ News, beredar kabar, kedatangan pemain sinetron Doa Membawa Berkah ini akan melaporkan kasus penipuan yang dialaminya.

Sementara di akun instagramnya pada Rabu, 13 Oktober 2021, Tamara mengunggah foto ia bersama dengan ayahnya, Zbigniew Bleszynski.

Dalam foto itu, sang ayah sedang menggendong Tamara kecil, yang ditulis merupakan Foto: Dokumen Perpustakaan Nasional 1981, Papaku dan Aku.

Sementara dalam captionnya juga tampak jelas menunjukan jika Tamara Bleszynski ini sedang dalam kemelut, hanya ia tidak menyebutkan secara spesifik kasus yang sedang dihadapinya.

Halaman:

Editor: Ady Purwadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X