Wirda Mansur Dihujat Habis-habisan oleh Kalangan Influencer, Karena Hal Ini

- 27 Februari 2022, 22:26 WIB
Wirda Mansur dihujat habis-habisan oleh Kalangan Influenser, Karena ini
Wirda Mansur dihujat habis-habisan oleh Kalangan Influenser, Karena ini /Tangkap Layar Instagram/@wirda_mansur/

LENSA BANYUMAS – Masyarakat Indonesia tentunya paham banget dengan salah satu putri dari ustadz Yusuf Mansur ini, Wirda Mansur namanya. Wirda sempat tenar dan dibangga-banggakan netizen tanah air. Bahkan sempat menjadi inspirasi terutama bagi kawula muda karena sejumlah prestasi yang ia raih mulai dari pendidikan hingga menjadi pebisnis di usia muda.

Namun, ada sesuatu yang berbeda dengan kabar yang beredar baru-baru ini.  Sosoknya dikabarkan mendapat sejumlah hujatan hingga sindiran keras.  Bahkan dari kalangan influencer juga turut menghujat secara habis-habisan.

Bermula dari dirinya yang mengunggah klarifikasi akan rekam jejak studinya melalui story Instagram miliknya, pada @Wirda_Mansur. Ia mengungkap bahwa dirinya tidak melakukan studi di tiga tempat saja, melainkan ia sempat melakukan studi di 4 tempat.

Baca Juga: Menanggapi Invasi Rusia, Jerman Akan Pasok Senjata Ke Ukraina Dengan Tingkatkan Anggaran Pertahanannya

Bukannya mendapat pujian, justru Wirda dihujat habis-habisan karena hal ini. Beberapa netter menganggap bahwa ia telah membeberkan sejumlah kebohongan akan studinya, hal tersebut disebabkan terdapat banyak hal yang janggal dalam klarifikasi tersebut.

Kebohongan tersebut dibeberkan melalui thread yang dibuat oleh akun Twitter milik @strawbeelly, "sorry i have to say this, wirda mansur is totally a liar. ????

di linkedin nulis kuliah di oxford, di highlight qna beda lagi, dan faktanya kuliah di univ bapanya dewe????

https://t.co/HcP4MpVN6z gaes ini yg belom tau wirda sebenernya cuma ambil summer program doang pas sma di oxfordshire. detailnya boleh scroll yaaa

fyi dia gakuliah di oxford cuma ambil kelas summer program sebentar"

Halaman:

Editor: Rama Prasetyo Winoto


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x