Preview Liga Inggris Leeds vs Arsenal: Duel Sengit Penghuni Papan Tengah

- 22 November 2020, 21:46 WIB
Preview pertandingan Liga Inggris antara Leeds United vs Arsenal.
Preview pertandingan Liga Inggris antara Leeds United vs Arsenal. /Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz

Lensa Banyumas - Arsenal akan bertandang ke Elland Road guna menghadapi Leeds United dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu, 22 November 2020.

Berada di posisi 13 klasemen liga, Arsenal cukup kewalahan di awal musim ini dengan hanya mengemas empat kemenangan dan menelan empat kekalahan dari delapan laga.

Namun di luar inkonsistensi tersebut, manajer The Gunners Mikel Arteta tampak memiliki keyakinan tinggi terkait pendekatan dalam laga melawan Leeds ini.

Baca Juga: Ngeri! Diprediksi Gempa dan Tsunami Dasyat akan Luluhlantakan Kota Padang

"Mereka (Leeds) bakal gas pol seperti yang selalu mereka lakukan. Mereka memiliki dua pekan untuk persiapan sebelum laga," ujar Arteta seperti dikutip livescore.com.

Mereka sangat loyal pada prinsip dan selalu menggunakan taktik yang sama di setiap laga, yakni super agresif saat dengan maupun tanpa bola dan selalu mengupayakan kemenangan.

Baca Juga: Selain Yogyakarta, BMKG Prakirakan Suhu Udara Panas di Beberapa Wilayah Hingga Akhir November 2020

Leeds sendiri dikenal dengan pressing ketat dan permainan ball possession mereka walaupun taktik tersebut tak selalu berujung poin bagi mereka.

Kekalahan mengecewakan 1-4 dari Crystal Palace pekan sebelumnya menjadi kekalahan ketiga dari empat laga terakhir Leeds dan membuat mereka saat ini bercokol di posisi dua strip di bawah Arsenal.

Baca Juga: Waspada! BMKG Prakirakan Cuaca Ekstrem akan Terjadi di Beberapa Wilayah Ini

Halaman:

Editor: Henoh Prastowo

Sumber: Live Score


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X