Idul Fitri Di Tengah Pandemi, Luminor Hotel Purwokerto Tawarkan 6 Paket Khusus

- 4 Mei 2021, 21:47 WIB
Media Gathering Luminor Hotel Purwokerto, Selasa 4 Mei 2021
Media Gathering Luminor Hotel Purwokerto, Selasa 4 Mei 2021 /Rama Prasetyo Winoto/

LENSA BANYUMAS - Sebagai Hotel yang terbilang usianya masih muda karena baru berdiri pada 18 Maret 2020, dan berlokasi di tengah kota Purwokerto, Luminor Hotel dibawah naungan Waringin Hospitality Hotel Group itu terus melakukan kreativitas dan berinovasi di tengah pandemi Covid 19.

Menurut Manajer Marketing dan Public Relation (PR) Luminor Hotel Purwokerto, Berlian Wardani, meskipun berada dalam kondisi pandemi, pihaknya tetap menawarkan beberapa paket khusus selama Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Keenam paket khusus ini di desain bagi keluarga maupun kawula muda yang ingin membuang kejenuhan di rumah akibat pandemi," kata Berlian dalam Buka Puasa Bersama Media, hari Selasa 4 Mei 2021.

Baca Juga: Ini 5 Contekan Menu Sahur Praktis dari Santapan Drama Korea di Viu

6 Paket Khusus itu, kata Berlian, yaitu Stay and Joy, My Experience, Table Manner Package, Family Buffet, Hantaran Lebaran, dan A Taste of Afternoon.

Meskipun demikian, Manajemen Luminor Hotel Purwokerto tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yang ketat pada setiap paket khusus yang ditawarkan tersebut.

Berlian juga menjelaskan harga setiap paket khusus itu bervariasi.

"Untuk paket Stay and Joy, berlaku selama lebaran dari 13 sampai 16 Mei 2021, dengan menginap semalam di kamar deluxe, shuttle service ke Baturraden, dan sarapan untuk dua orang," terangnya.

Kemudian untuk paket My Experience berlaku dari 7 hingga 31 Mei 2021, selain kamar, juga pengunjung juga mendapatkan paket Mendoan Pizza.

Halaman:

Editor: Rama Prasetyo Winoto

Sumber: Lensa Banyumas


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X