5 Judul Skripsi Unik, Ada yang Bahas Keluarga Spongebob hingga Tuyul Jawa

- 1 Maret 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi 5 Judul Skripsi Unik, Ada yang Bahas Keluarga Spongebob hingga Tuyul Jawa
Ilustrasi 5 Judul Skripsi Unik, Ada yang Bahas Keluarga Spongebob hingga Tuyul Jawa /Pixabay/lukasbieri/


LENSA BANYUMAS - Judul-judul skripsi yang cukup berbeda dari biasanya ini, memang bikin geleng kepala.

Sementara mahasiswa lain dibikin stres karena harus menyelesaikan skripsinya yang berat, membaca judul skripsi berikut ini justru menghibur.

Dilansir dari akun Instagram @Pelajar.News, berikut judul-judul skripsi yang lucu, unik, menarik perhatian sekaligus bikin geleng-geleng kepala.

Baca Juga: Skripsi Kamu Pengen Cepat Kelar, Wajib Kunjungi 4 Website Ini!

1. Honda Beat dan Kesuksesan Cinta
Skripsi yang pertama yaitu oleh mahasiswa UI Fakultas Psikologi pada tahun 2016, yaitu dengan judul "Studi Kasus Remaja Jakarta Utara: Pengaruh Honda Beat dalam Kesuksesan Mencari Kebahagiaan Cinta".
Waduh yang ini kocak banget pastinya bisa bikin geleng-geleng kepala dan terhibur. Sepertinya skripsi ini dibuat berdasarkan pengalaman penulis, tapi siapa ya kira-kira?

2. Keluarga Spongebob
Judul skripsi yang kedua yaitu "Pengaruh Silsilah Keluarga Spongebob Terhadap Minat Menonton Kaum Penasaran". Walah, mahasiswa FISIP ini bikin geleng-geleng kepala, ada-ada saja apakah jangan-jangan dia spongebob lovers?

Lalu bagaimana, apakah kamu penasaran dengan isinya siapa tau bisa hafal siapa buyut Spongebob Squarepants.

Baca Juga: Potret Pilu Pasien Rumah Sakit Anak di Kyiv, Dirawat di Ruang Bawah Tanah dan Kelaparan

3. Ucapan Ulang Tahun LDR
Judul skripsi selanjutnya yaitu "Ucapan Selamat Ulang Tahun Menggunakan Metode Long Distance Relationship di TSK-CLG". Sepertinya menarik, bikin baper saja judulnya.

4. Fans Liverpool
Judul skripsi yang kelima sepertinya sedang mengeluarkan keluh kesahnya terkait jagoannya dalam persepakbolaan. Lantas judulnya seperti ini, yaitu "Analisis Ketahanan Fans Liverpool Dalam Menahan Pressure Public Karena Lama Tidak Juara EPL Sejak 1989-1990". Waduh, sakit ya bund!

Halaman:

Editor: Dedy Sudianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini