Persija Jakarta Sukses Tekuk Persib Bandung 2-0

- 22 April 2021, 23:37 WIB
Persija tundukan Persib 2-0.
Persija tundukan Persib 2-0. /Twitter Persija

LENSA BANYUMAS - Tim Persija Jakarta berhasil menekuk Persib Bandung 2-0 dalam pertandingan Leg pertama Final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis, 22 April malam.

Dua buah gol kemenangan Persija ditorehkan pada menit awal, bahkan gol pertama tercipta saat pertandingan baru berjalan satu menit.

Pemain muda Braif Fatari berhasil membobol gawang Persib yang dijaga ketat I Made Wirawan.

Baca Juga: Persib vs Persija Final Piala Menpora 2021, Ini Jadwalnya Berikut Perebutan Peringkat Ketiga

Ini buah dari upaya melakukan penekanan Persija pada awal laga dengan strategi umpan-umpan pendek hingga Braif berhasil mengonversi umpan Osvaldo Haay dengan tendangan kerasnya menjebol gawang I Made.

Penekanan kian gencar, kendari Maung Bandung berupaya keras membalasnya. Namun, baru empat menit berselang, gawang I Made kembali berhasil dijebol.

Gol kedua Persija berasal dari kemelut di depan gawang Persib dan sukses dimanfaatkan Taufik Hidayat lewat sepakannya seperti dikutip dari Antara.

Usaha mengejar ketertinggalan terus digencarkan tim Maung Bandung, dan sejumlah peluang pun berhasil didapat. Sayangnya tidak ada satupun yang berbuah gol hingga babak pertama usai dengan diwarnai kartu kuning untuk Maman Abdurahman dan Rico Simanjutak.

Babak kedua berlangsung, kedua tim masing-masing berinisiatif mengambil serangan, sehingga jual beli serangan tak dapat terhindarkan.

Halaman:

Editor: Ady Purwadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X