PON Papua Di Depan Mata, Ketua KONI: DIY Siapkan Atlet Sebaik Mungkin

- 3 Mei 2021, 19:05 WIB
Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman Lantik Pengurus KONI DIY Periode 2021-2025. / Instagram@konipusat
Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman Lantik Pengurus KONI DIY Periode 2021-2025. / Instagram@konipusat /

LENSA BANYUMAS - Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 yang digelar di Papua pada bulan Oktober mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) diharapkan mempersiapkan atlet-atlet sebaik mungkin.

Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman menyampaikan harapan itu seusai melantik Prof.Dr.Djoko Pekik sebagai Ketua Umum KONI DIY periode 2021-2025 di Bangsal Kepatihan, Komplek Kantor Gubernur DIY, Senin 3 Mei 2021.

"Saya mengucapkan selamat kepada Prof.Dr.Djoko Pekik Irianto yang kembali menerima amanah untuk memimpin KONI DIY," ungkap Marciano dalam akun instagram KONI Pusat yang dilansir Lensa Banyumas-PIKIRAN RAKYAT.com.

Baca Juga: KONI Pusat Dan Garuda Indonesia Sepakat Bermitra

Pada kesempatan pelantikan pengurus KONI DIY yang dihadiri Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X itu, Marciano menyinggung Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang digelar di Papua tahun ini.

Sebagai Ketua Umum KONI Pusat, Marciano berharap KONI DIY masa bakti 2021-2025 dapat mempersiapkan atlet sebaik-baiknya pada perhelatan akbar yang akan digelar tanggal 2 – 15 Oktober mendatang.***

Editor: Rama Prasetyo Winoto

Sumber: KONI Pusat


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X