Karateka Jawa Tengah Asal Cilacap Detrin Sabda Nugraha Harus Puas Raih Medali Perak PON XX Papua

- 11 Oktober 2021, 18:59 WIB
Karateka Jawa Tengah asal Cilacap Detrin Sabda Nugraha harus puas meraih medali perak PON XX Papua, 11 Oktober 2021. / Suroso (Manajer Tim), FORKI Cilacap
Karateka Jawa Tengah asal Cilacap Detrin Sabda Nugraha harus puas meraih medali perak PON XX Papua, 11 Oktober 2021. / Suroso (Manajer Tim), FORKI Cilacap /

LENSA BANYUMAS - Karateka andalan Jawa Tengah untuk nomor KATA putra di PON XX Papua Detrin Sabda Nugraha harus puas dengan medali perak dengan skor 24,6 poin yang berlangsung di GOR Politeknik Penerbangan, Jayapura, haei Senin 11 Oktober 2021.

Karateka asal Kabupaten Cilacap yang bermukim di Grobogan memperkuat tim Jateng tersebut sudah berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih emas.

Detrin dalam final memainkan KATA Sansai.

Baca Juga: Awas Perumahan Bodong! Polisi Tetapkan Direktur PT. LMJ Jadi Tersangka

Di nomor kata menggunakan sistem pool, yaitu pool I dan II.

Dua juara pool atau peraih nilai tertinggi akan diakembali di final untuk bersaing nilai.

Sedangkan runner up pool menjadi juara III bersama.

Detrin yang merupakan putra dari Ketua Umum Pengkab FORKI Cilacap Aang Hartadi, hasil Muscablub Maos 2021 dan sesepuh perguruan BKC tersebut gagal bersaing dengan M. Ivan Fairuz Taher dari Jawa Barat yang mendapatkan poin 25,34.

Sementara perunggu direbut dua atlet dari tuan rumah Papua, Kurniawan (24,74) dan Andi Dasril Dwi Darmawan dari Susel (24,88).

Halaman:

Editor: Rama Prasetyo Winoto

Sumber: FORKI Cilacap, Kontingen PON Jawa Tengah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X