Cara Cepat Dapat Banyak Match di Tinder

- 3 Mei 2021, 10:08 WIB
Tips dan Trik Cari Jodoh Lewat Tinder
Tips dan Trik Cari Jodoh Lewat Tinder /Cottonbro/Pexels/Lensa Banyumas


LENSA BANYUMAS - Cepat dapat match di Tinder, membuat peluangmu dapat calon pasangan makin besar. Untuk tujuan itu, ternyata ada cara cepat supaya dapat banyak match di dating app (aplikasi kencan) bernama Tinder.

Dalam Tinder ada fitur ‘swipe’ yakni untuk melewati profil orang yang muncul. Lalu ada fitur ‘love’ untuk menandai ketertarikan pada orang tersebut. Nah jika orang tersebut dapat ‘match’ dengan kamu, jika sama-sama manandai dengan love.

Dengan begitu, kamu bisa langsung chatting dengan orang tersebut dan PDKT dengan orang tersebut. Tetapi tentunya tidak semua orang mulus mendapatkan match dengan cepat.

Baca Juga: Tips dan Trik Cepat Bertemu Jodoh Lewat Tinder

Ada yang sehari, bahkan sebulan pun belum dapat match. Pasti ada yang salah dengan orang tersebut. Apakah kamu salah satu orang yang jarang dapat match? Kamu bisa gunakan tips dan trik berikut ini.

Atur Akun Tinder Kamu
Seperti kata pepatah, bersiap-siaplah sebelum pergi bertempur. Nah kamu bisa pergi ke pengaturan lalu atur jarak match agar lebih jauh.

Hal ini bertujuan agar pilihan dan orang-orangnya, bisa lebih banyak dan variatif. Sehingga peluang kamu untuk bisa match, lebih besar.

Selain itu atur juga untuk perbedaan umur, mungkin kamu menyukai yang seumuran atau di bawah kamu. Tapi cobalah untuk mencari yang di atas umur kamu, mungkin bakal mendapatkan peluang bagus.

Buat Bio dan Profil Semenarik Mungkin
Setelah selesai dalam pengaturan, kamu bisa atur biodata kamu biar lebih oke dan menarik di mata orang lain.

Kamu bisa riset tentang trend saat ini, atau tunjukkan kesukaan dan ketertarikanmu pada suatu hal yang spesifik seperti musik misalnya. Setelah itu kamu bisa tambahkan apa tujuanmu bermain tinder? Untuk mencari teman, atau pacar juga sangat diperbolehkan.

Halaman:

Editor: Dedy Sudianto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X