Lulus SMA Masih Nganggur? Coba Ikut Seleksi ODP Aja di PDAM Tirta Aji Wonosobo, Ini Syaratnya

- 4 Agustus 2020, 00:04 WIB
Foto Ilustrasi Kerja (Istimewa)
Foto Ilustrasi Kerja (Istimewa) /

Lensa Banyumas- Kamu lulusan SMA/SMK/MA yang masih nganggur dan sangat butuh pekerjaan? Simak nie pembukaan kesempatan kerja yang bisa kamu coba.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Aji Wonosobo saat ini membuka kesempatan bagi generasi millenial lulusan SMA/SMK/MA untuk bergabung dalam program ikatan dinas Officer Development Program (ODP).

Kepastian terkait hal itu disampaikan Direktur Utama PDAM Tirta Aji Muchammad Sjahid melalui rilis tertulis, Minggu, 2 Agustus 2020 yang akan dimulai tahapan penerimaannya sejak Senin 3 Agustus 2020.

Baca Juga: Karya-karya dan Kepakaran Dosen Magister Pendidikan Bahasa Inggris UMP Diakui di Tingkat Nasional

Baca Juga: PT KAI Daop 5 Purwokerto Kembali Operasikan KA Sawunggalih dan KA Wijayakusuma

Syarat dan ketentuan lengkap, disebut Sjahid sudah dapat diunduh di laman resmi Pemerintah Kabupaten Wonosobo, ada url ; https://wonosobokab.go.id/website/index.php/2014-02-22-08-03-03/lowongan-pekerjaan/item/7131-penerimaan-calon-pegawai-ikatan-dinas-odp-officer-development-program-pdam-kabupaten-wonosobo-tahun-2020.

Menurut dia, pembukaan kesempatan kerja diperuntukkan bagi sebanyak 20 orang, terdiri dari 16 pria dan 4 wanita. Proses rekrutmen berlangsung dalam tujuh tahapan.

Syarat utama, peserta seleksi harus merupakan lulusan SMA sederajat dalam rentang tahun 2018-2020 dan maksimal usianya adalah 21 tahun.

Baca Juga: Wabub Lantik 20 Orang Relawan SIBAT

Halaman:

Editor: Muhammad Abdul Rohman


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x