Resep Gado-Gado dan Soto Ayam Dipromosikan di Universitas Anahuac Cancun

- 30 Mei 2021, 14:12 WIB
Promosikan Gastronomi Indonesia, KBRI Mexico City Beri Kelas Memasak di Universitas Anahuac Cancun, 28 Mei 2021./ @indonesiainmx
Promosikan Gastronomi Indonesia, KBRI Mexico City Beri Kelas Memasak di Universitas Anahuac Cancun, 28 Mei 2021./ @indonesiainmx /

 

LENSA BANYUMAS - Kedutaan Besar RI di Mexico City bekerjasama dengan Universitas Anahuac Cancun, Jurusan Pariwisata dan Gastronomi mengadakan kelas memasak untuk mempromosikan gastronomi Indonesia.

Kegiatan itu diadakan pada 28 Mei 2021 waktu setempat.

Acara tersebut mengusung tema “Memasak Bersama Diplomat Indonesia” dan dibawakan oleh Eva Triana Sari, Counsellor Fungsi Pensosbud KBRI Mexico City.

Baca Juga: Dipalak Anak Jalanan, Chaim Fetter WN Belanda Sekolahkan 200 Anak Di Lombok NTB

Dua resep yang diangkat oleh Eva yaitu: Gado-gado dan Soto Ayam.

Acara yang bertempat di Universitas Anahuac Cancun tersebut diselenggarakan secara hybrid, yaitu: dihadiri presensial oleh sebagian mahasiswa gastronomi Universitas Anahuac Cancun dan disiarkan secara streaming melalui FB live.

Sekitar 179 penggiat kuliner telah menyaksikan streaming FB live.

Chef Sebastien Vieilletoile, chef yang berasal dari Perancis dari Universitas Anahuac Cancun, turut mempromosikan dua resep kuliner Indonesia: gado-gado dan soto ayam yang dibawakan oleh Eva bersama dengan Tim Fungsi Pensosbud KBRI Mexico City.

Dalam menjalankan program pendidikannya, Universitas Anahuac Cancun bekerjasama dengan Le Cordon Bleu, institusi gastronomi terkemuka di Peracis.

Halaman:

Editor: Rama Prasetyo Winoto

Sumber: Instagram@indonesiainmx


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

x