Kompetisi Wirausaha DSC 12 Berhadiah Total Rp 2 Miliar Segera Ditutup, Segera Daftar Hingga 19 Oktober 2021

- 11 Oktober 2021, 11:51 WIB
Program Initiator DSC12, Edric Chandra sebut pendaftataan DSC12 kompetisi wirausaha akan ditutup 19 Oktober 2021. / Wismilak Foundation
Program Initiator DSC12, Edric Chandra sebut pendaftataan DSC12 kompetisi wirausaha akan ditutup 19 Oktober 2021. / Wismilak Foundation /

LENSA BANYUMAS - Diplomat Success Challenge (DSC) 12, salah satu kompetisi wirausaha terbesar dan terdepan di Indonesia yang diinisiasi Wismilak Foundation, terus menjaring proposal dan ide bisnis potensial dari berbagai daerah di Indonesia sejak dibuka pada 19 Juli lalu.

Pendaftaran sendirinya akan berakhir 19 Oktober 2021 yang nantinya mendapatkan kesempatan meraih hibah modal usaha total Rp 2 miliar, pendampingan berkelanjutan dari mentor profesional, dan jejaring Diplomat Entrepreneur Network (DEN). 

Edric Chandra, Program Initiator DSC12, menjelaskan, DSC12 terus mendapatkan respon yang positif dari penggiat UMKM khususnya kaum muda Indonesia yang berani berwirausaha.

Baca Juga: Bila Sudah Terlanjur Terjerat Utang Pinjol, Jangan Takut Diteror, Lakukan 3 Hal Ini

Hal ini pun, kata Edric diperkuat dari beragam respon penggiat UMKM saat mengikuti berbagai rangkaian roadshow virtual dalam menggali materi aplikatif yang disampaikan oleh wirausaha sukses.

"Sinyal positif ini menandakan bahwa optimisme penggiat UMKM yang merupakan salah satu tulang punggung perekonomian Indonesia, terus bangkit untuk meraih peluang dan siap membuat gebrakan. Hingga memasuki pekan pertama bulan Oktober, total kami telah menerima lebih dari 11.000 ide dan proposal bisnis,” ujar Edric dalam rilisnya, hari Senin 11 Oktober 2021.

Program Initiator DSC12, Edric Chandra, kembali menegaskan bahwa program dan kompetisi DSC12 terbuka lebar untuk bisnis berbagai kategori, baik bisnis yang telah berjalan maupun masih dalam konsep. 

Bahkan Edric sangat antusias dengan proposal ide bisnis yang telah terjaring.

Ia melihat bagaimana generasi muda Indonesia menunjukkan ‘creative survival’ dengan membuat terobosan ide bisnis yang segar dalam menjawab kebutuhan masyarakat.

Halaman:

Editor: Rama Prasetyo Winoto

Sumber: Lensa Banyumas


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X