Melalui Selera Startup, Selera Kapital Brands Siap Membawa 2000 UMKM F&B Business Go International dan IPO

- 18 November 2021, 19:31 WIB
Melalui Selera Startup, Selera Kapital Brands Siap Membawa 2000 UMKM F&B Business Go International & IPO. / Istimewa
Melalui Selera Startup, Selera Kapital Brands Siap Membawa 2000 UMKM F&B Business Go International & IPO. / Istimewa /

LENSA BANYUMAS - Pertumbuhan bisnis UMKM yang semakin bergeliat, menghadirkan peluang besar dalam mendukung peningkatan perekonomian nasional.

Sebagai bentuk dukungan dalam pengembangan local brand khususnya di bidang F&B, Selera Kapital Brands bekerja sama dengan IdeaFest menghadirkan program Selera Startup pertama di tahun ini.

Selera Startup adalah program persembahan Selera Kapital Brands yang bertujuan untuk membantu pengembangan kemajuan local brand F&B di Indonesia serta penciptaan lapangan pekerjaan baru.

Baca Juga: Dhaashi Outlets di Kota Mogadishu Terdapat Produk Indonesia, Yuk Simak Apa Saja Yang Dijual Di Toko Itu

Selera Startup hadir untuk mencari local champion F&B business yang memiliki potensi dan ciri khas untuk dapat bersaing di pasar nasional hingga global.

Hadir dalam bentuk event perlombaan, Selera Startup akan mencari pemenang brand F&B dengan kreasi menu terbaik yang akan mendapatkan dana investasi dan dukungan pembinaan bisnis.

Sesuai dengan visi dan misi Selera Kapital, melalui Selera Startup, local brand F&B terpilih akan dibimbing dan diajak berkembang bersama sebagai bagian dari Selera Kapital Brand.

Berbeda dengan kompetisi lainnya, Selera Startup bukan hanya mencari pemenang, namun lebih lanjut mencari brand partner untuk diajak tumbuh bersama.

Di bawah payung Selera Kapital Brands yang sudah memiliki pengalaman F&B QSR belasan tahun, local brand terpilih dari Selera Startup bukan hanya dibantu dalam hal memperbanyak unit outlet cabang, namun juga secara operation management business yang terus bertumbuh dan menjadi excellence.

Halaman:

Editor: Rama Prasetyo Winoto

Sumber: Selera Kapital Brands


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x