Rekomendasi Tempat Wisata: Bukit Jerit Kebumen, Lengkap Lokasi, Rute Perjalanan, Harga Tiket, dan Daya Tarik

- 12 April 2024, 13:35 WIB
Rekomendasi Tempat Wisata: Bukit Jerit Kebumen
Rekomendasi Tempat Wisata: Bukit Jerit Kebumen /Instagram/@iamhirman_/

LENSA BANYUMAS- Siapa sih yang tidak ingin menghabiskan momen liburan dengan mengunjungi tempat wisata? Tentu saja, momen ini menjadi yang paling ditunggu. Namun, jangan sampai memilih destinasi yang dituju karena bisa saja liburan menjadi kurang menyenangkan.

Rekomendasi Tempat Wisata: Bukit Jerit Kebumen

Nah, bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan liburan ke tempat wisata. Sangat penting mengetahui lokasi dan daya tarik destinasi yang dikunjungi. Sehingga, momen liburan menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga: Rekomendasi Libur Lebaran 2024: Kampung Coklat Blitar, Lokasi, Rute Perjalanan, Harga Tiket, dan Daya Tariknya

Lokasi, Rute Perjalanan, dan Harga Tiket

Lokasi Bukit Jerit Kebumen berada di Desa Ketanggung Pasir, Kec. Ayah, Kab. Kebumen, Jawa Tengah. Jaraknya tidak jauh dari Pantai Watu Pawon, sehingga akses jalan utamanya sama. Jika Anda berangkat dari Alun-Alun Kebumen, jaraknya sekitar 35 km dengan waktu tempuh 50 menit.

Tenang saja, tempat wisata ini sangat terjangkau karena masih tergolong baru. Harga tiket masuk hanya 5000 saja, kemudian biaya retribusi parkir sebesar 2000.

Karena wisata ini cukup luas, saat Anda memasuki area disarankan menggunakan motor untuk mencapai bukit. Selain itu, akses perjalanan pun melewati jalan-jalan sempit.

Baca Juga: Libur Lebaran 2024: Embung Kledung Temanggung, Lokasi, Rute Perjalanan, Harga Tiket, dan Daya Tariknya

Daya Tarik Bukit Jerit Kebumen

Halaman:

Editor: Cahyaningtias Purwa Andari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini