Libur Lebaran 2024: Pantai Karapyak Pangandaran, Lokasi, Rute Perjalanan, Harga Tiket, dan Daya Tariknya

- 10 April 2024, 22:52 WIB
Libur Lebaran 2024: Pantai Karapyak Pangandaran
Libur Lebaran 2024: Pantai Karapyak Pangandaran /

LENSA BANYUMAS- Libur lebaran 2024 menjadi momen yang paling dinantikan. Selain berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga, Anda juga bisa mengajak rombongan ke tempat wisata. 

Tentu saja, momen libur lebaran 2024 banyak tempat wisata yang dipadati pengunjung. Sehingga Anda harus selektif dalam memilih tempat wisata, salah satunya Pantai Karapyak Pangandaran.

Libur Lebaran 2024: Pantai Karapyak Pangandaran

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati liburan dengan lebih tenang. Berikut ini penjelasan tentang Pantai Karapyak Pangandaran yang bisa Anda kunjungi.

Baca Juga: Libur Lebaran 2024: Embung Kledung Temanggung, Lokasi, Rute Perjalanan, Harga Tiket, dan Daya Tariknya

Lokasi, Rute Perjalanan, dan Harga Tiket

Lokasi Pantai Karapyak berada di Desa Bagolo, Kec. Kalipucang, Kab. Pangandaran, Jawa Barat. Dari Tugu Emplak Kalipucang hanya berjarak 7,9 km dengan waktu tempuh 14 menit. Sementara dari Bundaran Marlin Pangandaran jaraknya berkisar 19,6 km.

Nah, jika Anda dari pusat Kota Pangandaran jaraknya sekitar 20 km dengan waktu tempuh 30 menit. Jangan khawatir, di sini sudah banyak petunjuk arah yang memudahkan Anda sampai ke lokasi tujuan. Terlebih akses jalan pun sudah mudah dan beraspal, jadi Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun bus.

Sementara untuk harga tiketnya, apabila menggunakan kendaraan motor 11.000 rupiah, minibus 51.000 rupiah, dan bus 98.000 rupiah. Menariknya, jam operasional di sini 24 jam lho.

Baca Juga: Rekomendasi Libur Lebaran 2024: Heha Ocean View Yogyakarta, Lokasi, Rute, Harga Tiket, dan Daya Tariknya

Halaman:

Editor: Cahyaningtias Purwa Andari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini