3 Rekomendasi Aplikasi Edit Video yang Gampang dan Bisa Jadi Penghasil Uang

- 30 Januari 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi aplikasi edit video TikTok
Ilustrasi aplikasi edit video TikTok /Unsplash.com/@amandavickcreative


LENSA BANYUMAS - Tren videografi, semakin hari kian populer. Banyak sekali unggahan gambar bergerak yang menarik, mulai dari video cinematic, aesthetic, jedag-jedug dan sebagainya.

Dengan aplikasi edit video, para kreator dapat dengan mudah merealisasikan imajinasinya ke dalam suatu bentuk karya seni yang berpeluang jadi penghasil uang.

Tentu saja itu semua tak luput dari kreativitas yang dimiliki oleh seorang individu, serta kecepatan internet dalam menyebarkan konten di media massa.

Baca Juga: Siaran Langsung di Tiktok, Simak Keuntungannya !

Adapun beberapa aplikasi edit video yang bisa digunakan, sebagai sarana berkarya dan menghasilkan uang, di antaranya:

InShot
InShot merupakan salah satu aplikasi edit video yang terbilang simpel untuk digunakan, bahkan bagi pemula sekali pun. Karena tampilannya juga sangat sederhana dan mudah untuk dipahami.

Dengan menggunakan aplikasi edit ini, hasil kreativitas yang direalisasikan akan membuahkan karya seni yang dapat menarik perhatian audiens.

Baca Juga: Buat Iklan Tiktok Untuk Pemula, Ini Caranya Yang Paling Mudah

Sama halnya seperti aplikasi edit video lain, InShot juga tak kalah dalam kepemilikan fitur-fitur yang dapat membantu selama proses pengeditan. Ada fitur edit video yang mampu memotong dan menggabungkan suatu klip video.

Lalu, ada pula fitur lain layaknya filter dan efek, musik dan efek suara, teks dan emoji, efek transisi video, gambar dalam gambar dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Dedy Sudianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah