Rekomendasi Tempat Wisata: Coban Sriti Lumajang, Lengkap Lokasi, Rute, Harga Tiket, dan Daya Tariknya

- 12 April 2024, 15:33 WIB
Rekomendasi Tempat Wisata: Coban Sriti Lumajang
Rekomendasi Tempat Wisata: Coban Sriti Lumajang /Foto : Instagram @dinn.ud/

LENSA BANYUMAS- Siapa sih yang tidak ingin menghabiskan momen liburan dengan mengunjungi tempat wisata? Tentu saja, momen ini menjadi yang paling ditunggu. Namun, jangan sampai memilih destinasi yang dituju karena bisa saja liburan menjadi kurang menyenangkan.

Rekomendasi Tempat Wisata: Coban Sriti Lumajang

Nah, bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan liburan ke tempat wisata. Sangat penting mengetahui lokasi dan daya tarik destinasi yang dikunjungi. Sehingga, momen liburan menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata: Pantai Punuk Sapi Jepara, Lengkap Lokasi, Rute, Harga Tiket, dan Daya Tariknya

Lokasi, Rute Perjalanan, dan Harga Tiket

Lokasi Coban Sriti Lumajang berada di Jogokereng, Tamanayu, Pronojiwo, Kab. Lumajang, Jawa Timur. Rute perjalanan menuju ke sini bisa dari dua arah, Kabupaten Lumajang ataupun Kabupaten Malang.

Apabila Anda dari Kabupaten Malang, jaraknya sekitar 42 km dengan waktu tempuh 1,5 jam. Rutenya mulai dari lewat arah Bululawang - Turen - Dampit - Ampelgading - Pronojiwo - Sidomulyo. Kemudian dari Sidomulyo, lewat Jalan Coban Jumali, lalu ikuti petunjuk arah sampai ke Coban Sriti ini.

Sementara untuk harga tiketnya sangat terjangkau, hanya dengan 5 ribu rupiah saja, Anda bisa menikmati keindahan air terjun di sini. Namun, waktu terbaik untuk melihat pemandangan air terjun ini sekitar pukul 07.00 sampai 10.00 pagi.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata: Pantai Gatra Malang, Lengkap Lokasi, Rute Perjalanan, Harga Tiket, dan Daya Tarik

Daya Tarik Coban Sriti Lumajang

Halaman:

Editor: Cahyaningtias Purwa Andari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini