Waduh, Klaster Musholla Muncul Lagi, Agus Nur Hadi : Malam Ini 33 Orang Dikarantina Ke Pondok Slamet

- 4 Mei 2021, 20:12 WIB
Mobil Ambulance saat mengevakuasi 33 orang positif Covis19 dari klaster Musholla Al Ikhlaa Desa Karangcegak.
Mobil Ambulance saat mengevakuasi 33 orang positif Covis19 dari klaster Musholla Al Ikhlaa Desa Karangcegak. /Foto dok.Agus Nur Hadi/

LENSA BANYUMAS - Banyumas kembali merebak penyebaran covid19. Hal yang dikhawatirkan adanay klaster musholla kini terjadi di Musholla Al Ikhlas, Desa Karangcegak.

Dikutip Lensa Banyumas dari Grup Whatsapp yang dikirimkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Banyumas, Agus Nur Hadi menyebutkan, Klaster Musholla terjadi, Selasa, 4 April 2021 tersebut berjumlah 33 orang positif.

"Pukul 19:00 WIB sudah dI evakuasi 33 orang positif kluster mushola Al Ikhlas RT 7 RW 1 Desa Karangcegak, selanjutnya akan di karantina di Pondok Slamet dengan menggunakan dua armada bis,"kata Agus.

Baca Juga: Cegah Klaster Baju Lebaran, Ganjar Perintahkan Penutupan Pusat Perbelanjaan Tak Patuh Protokol Kesehatan

Agus juga menyebutkan pelaksanaan evakuasi di dampingi langsung oleh Camat, Danramil, Kapolsek, dan Ka Puskesmas Sumbang 1 serta Kepala Desa dan Tim Satgas Covid Desa Karangcegak.

Dalam perjalanan menuju tempat karantina, Agus menyebut di kawal oleh Mobil Polsek Sumbang dan 1 unit Mobil ambulance Puskesmas 1 Sumbang.

"Diperkirakan sampai di Pondok Slamet pukul 20.30 wib,"pungkasnya.***

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X