Kejari Cilacap Sediakan Kantin Adhyaksa dengan Konsep Kekinian

- 8 Maret 2021, 17:17 WIB
Kepala Kejaksan Negeri Cilacap T. Tri Ari Mulyanto kembangkan Kantin Adhyaksa lingkungan kantor dengan konsep kekinian
Kepala Kejaksan Negeri Cilacap T. Tri Ari Mulyanto kembangkan Kantin Adhyaksa lingkungan kantor dengan konsep kekinian /Cokie Sutrisno/

Lensa Banyumas - Anda yang akan berkunjung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilacap kini tidak usah risau bila masih antri pelayanan bisa menikmati sajian makanan maupun hanya sekedar ngopi bareng, namanya Kantin Adhyaksa Kejari Cilacap. Letaknya berada paling belakang dari kantor yang terletak persis di samping alun alun kebanggan kota Bercahaya.

Selain fokus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat dalam rangka  Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (  WBBM ) dilingkungan Kejari Cilacap, diketahui juga sebagai salah satu satuan kerja yang masuk dalam penilaian pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Baca Juga: Tekad Meraih Zona Integritas WBK WBBM, Kejari Cilacap dan PN Cilacap Canangkan Bersama

Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Cilacap T. Tri Ari Mulyanto saat bincang bincang dengan Lensa Banyumas mengatakan pengadaan kantin yang diberi nama Kantin Adhyaksa tersebut bertujuan agar para pegawai dan para tamu yang datang ke Kejaksaan Negeri Cilacap dapat makan dengan rasa nyaman dan sehat.

Kantin Adhyaksa Kejari Cilacap dengan konsep kekinian
Kantin Adhyaksa Kejari Cilacap dengan konsep kekinian

Menurutnya kantin yang akan didesign senyaman mungkin tersebut diharapkan banyak manfaatnya,ada semangat baru yang tumbuh khususnya pada para pegawai Kejari Cilacap agar dapat terus berinovasi dan memberi layanan terbaik bagi masyarakat.Sehingga dapat meyakinkan kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan yang positif.

"Gunanya antara lain sebagai tempat pegawai memenuhi konsumsi makan,  seperti sarapan dan makan siang sehingga tidak perlu keluar kantor, lalu juga bisa sebagai tempat berdiskusi santai, sehingga tercetus inovasi positif, " jelasnya.

Baca Juga: Soal Dana Desa 601 Juta, Kantor Desa Buluhpayung Di Geledah Tim Peniyidik Kejari Cilacap

Kantin Adhyaksa Kejari Cilacap yang terletak di bagian belakang lingkungan kantor.
Kantin Adhyaksa Kejari Cilacap yang terletak di bagian belakang lingkungan kantor.

Selain itu tuturnya, juga sebagai tempat mempererat tali silaturahim antar pegawai dan tempat istirahat sejenak diwaktu istirahat dan bercengkrama sesama pegawai sehingga dapat meningkatkan kinerja. "Nanti akan saya buat senyaman mungkin, dengan konsep kekinian yang di kelilingi foto seni, karena sekarang saja sudah seperti cafe mini, " pungkasnya. ***

Editor: Cokie Sutrisno

Sumber: Kantin Adhyaksa Kejari Cilacap


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x