Bangkit dari COVID-19, Boga Group Apresiasi Tenaga Kesehatan dan Penerima Vaksin

- 23 Maret 2021, 12:10 WIB
Presiden Direktur Boga Group Kusnadi Rahardja mengaku ingin menunjukkan apresiasi Boga Group kepada tenaga medis.
Presiden Direktur Boga Group Kusnadi Rahardja mengaku ingin menunjukkan apresiasi Boga Group kepada tenaga medis. /Sumber foto : Fathin Z. Firdaus/

LENSA BANYUMAS  - Bisnis kuliner menjadi salah satu industri paling terdampak COVID-19. Banyak pebisnis kuliner dan pemilik restoran di dunia terpaksa menutup usaha untuk sementara waktu, dan tak sedikit yang mengalami kebangkrutan.

Kini setitik harapan muncul berkat kerja keras tenaga kesehatan dan tengah berlangsungnya program vaksinasi di Indonesia. Tenaga kesehatan menjadi garda terdepan dalam perang melawan COVID-19 yang saat ini tengah berlangsung. Mereka menghadapi risiko besar untuk menolong dan mengobati mereka yang terpapar virus nan mematikan tersebut. 

Untuk menghormati dan berterima kasih atas jerih payah dan pengorbanan mereka, gerai-gerai F&B terkemuka Boga Group meluncurkan program berupa pemberian diskon khusus bagi para tenaga medis yang ingin menikmati kuliner di seluruh gerai Boga brand, khususnya di kawasan Jabodetabek. 

Baca Juga: Benarkah Perempuan Merasakan Dampak Lebih Besar dari Pandemi Covid 19, Cek Faktanya

Kimukatsu yang siap melayani para tenaga kesehatan dengan diskon khusus
Kimukatsu yang siap melayani para tenaga kesehatan dengan diskon khusus

Dalam rilis yang dikirim ke Lensa Banyumas pada Selas pagi 23 Maret 2021, Presiden Direktur Boga Group Kusnadi Rahardja mengaku ingin menunjukkan apresiasi Boga Group kepada tenaga medis.

“Jerih payah tenaga medis dalam perang melawan COVID-19 ini telah mengembalikan harapan kita bangsa Indonesia di tengah wabah global ini. Untuk itu, Boga Group memberikan diskon khusus kepada semua tenaga medis di seluruh boga brand gerai sepanjang periode 15-31 Maret 2021,” ungkap Kusnadi. 

Untuk mendapatkan diskon, tenaga kerja kesehatan, termasuk pegawai dinas kesehatan dan staf Kemenkes, cukup datang dan menunjukkan kartu identitas mereka ke seluruh gerai Boga Group seperti Pepper Lunch, Kimukatsu, Bakerzin, Shaburi, Kintan Buffet, Onokabe, dan lainnya di semua gerai di 5 kota yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, serta beberapa gerai lainnya di kota lain.

Baca Juga: Wah Ketiga Putra Dono Warkop Ternyata

 “Untuk mengetahui gerai Boga Group mana saja di luar Jabodetabek yang mengikuti promo ini bisa menghubungi kami via WA ke nomor 0878-8883-9221,” kata Kusnadi.

Halaman:

Editor: Cokie Sutrisno

Sumber: Fathin Z. Firdaus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x