Pandemi Covid 19, JNE Fasilitasi Akselerasi Transformasi Digital UKM di Kota Cilacap

- 24 Maret 2021, 15:04 WIB
Webinar JNE Ngajak Online UKM.
Webinar JNE Ngajak Online UKM. /Ady Purwadi

LENSA BANYUMAS - Pandemi Covid 19 telah memaksa para pebisnis untuk beralih dengan memanfaatkan digitalisasi. Tak ubahnya para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang turut mengubah strategi bisnis ke digital marketing dengan memanfaatkan berbagai platfom digital.

Dampak positifnya membuat tren bisnis online meningkat seperti yang banyak dilakukan pelaku UKM di wilayah Cilacap. Untuk mendukung perkembangan sektor ini agar memiliki daya saing di dunia digital, JNE memfasilitasnya dengan menggelar webinar.

Bertajuk JNE Ngajak Online 2021 – Goll, Aborasi Bisnis Online 2021 Kota Cilacap, webinar ini diharapkan dapat dijadikan motivasi untuk UKM di Cilacap mengembangkan usahanya melalui bisnis online.

Baca Juga: Menkop UKM Sampaikan Kabar Gembira Bagi UMKM, Mau Tau?

Head of Regional JNE Jateng dan DIY Marsudi mengatakan, pandemi ini menjadi tantangan bagi pelaku usaha.

“Sama halnya dengan JNE yang harus mencari solusi dan strategi lainnya untuk dapat memberikan performa terbaik kepada konsumen di masa pandemi ini,” tandasnya di webinar Senin, 22 Maret 2021.

Katanya, JNE sebagai jasa ekspedisi terus berkomitmen untuk memberikan edukasi positif bagi para pelaku UKM agar tetap produktif di masa pandemi, serta membantu UKM untuk memenuhi segala keperluan dalam menghadapi digitalisasi.

“Untuk mendukung pertumbuhan UKM Kota Cilacap, JNE akan memenuhi segala kebutuhan para pelaku UMKM baik itu dari segi produk atau pun pemasaran demi meningkatkan produktifitas dan kreativitas UMKM di masa pandemi,” jelasnya.

Pihaknya berkolaborasi dengan pihak external dalam melaksanakan CSR dan bazaar pasar murah yang selalu dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

Halaman:

Editor: Ady Purwadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

x