Waspada Dugaan Investasi Binary Option, Kenali dan Pahami Ilmu Berinvestasi!

- 30 Januari 2022, 07:05 WIB
Waspada Dugaan Investasi Binary Option. / Austin Distel
Waspada Dugaan Investasi Binary Option. / Austin Distel /

LENSA BANYUMAS - Banyak provider-provider luar negeri yang menggandeng influencer-influencer Indonesia untuk menarik perhatian masyarakat menjadi seorang Trader.

Ada pula profesi lain seperti seorang dokter, pilot, atau yang lainnya tiba-tiba hadir di media sebagai influencer dan menjadi seorang Trader tanpa kejelasan dasar ilmu trading yang mereka miliki.

Dilansir dari video yang dibagikan dalam kanal youtube Astronacci International dengan pembicara Gema Merdeka Goeyardi, seorang doktor di bidang investasi, menyebutkan terdapat beberapa dugaan penipuan terbesar investasi bodong yang harus diwaspadai oleh masyarakat.

Dugaan tersebut ditinjau berdasarkan pantauan dalam dua tahun terakhir sejak Covid dimulai.

Baca Juga: Ingin Memulai Usaha Toko Pertanian Dengan Modal Minim, Ini Tipsnya

Memanfaatkan kesulitan hidup orang ketika mendapat musibah Covid dan kesombongan milenial generasi corona yang ingin mencari jalan pintas untuk mendapat uang tanpa kerja.

Para milenial generasi corona terbius dengan dunia penipuan di media sosial yang seakan-akan kaya luar biasa hingga dapat membeli apapun.

Binary Option termasuk ke dalam jenis perjudian.

Seperti halnya pada kasino yang memiliki pemain dan bandar, bila di Binary Option, kejahatannya yaitu berada di influencer yang mengarahkan orang-orang untuk bergabung pada broker tertentu.

Halaman:

Editor: Rama Prasetyo Winoto

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x