Gol Akhir Suarez Antar Atletico Madrid Raih Gelar La Liga 2020/2021

- 23 Mei 2021, 01:34 WIB
Mantan pemain Barcelona Luiz Suarez yang kini bermain untuk Atletico Madrid
Mantan pemain Barcelona Luiz Suarez yang kini bermain untuk Atletico Madrid /Foto : Wikipedia/

LENSA BANYUMAS - Luis Suarez pastikan kemenangan Atletico Madrid melawan Real Valladolid dengan golnya pada menit ke-67 yang mengubah skor menjadi 2-1 untuk kemenagan Atletico Madrid. Hasil ini mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara La Liga 2020-2021.

Pertandingan ini sangat menegangkan karena jika hasilnya seri atau kalah, dan di pertandingan lain Real Madrid menang, maka Madrid yang akan juara.

Sempat tertinggal oleh gol Oscar Plano pada menit ke-18, Atletico berusaha mengejar ketertinggalan, namun babak pertama Real Valladolid unggul 1-0.

Baca Juga: Inisiasi BMT Amanah Jatilawang, Siswa Tidak Mampu di Tinggarjaya Dapat Hape Gratis dari Dompet Dhuafa

Babak kedua dimulai, Atletico Madrid berusaha keras mengejar ketertinggalan. Usaha membuahkan hasil. Angel Correa membuka harapan juara Atletico dengan golnya pada menit ke-57. Kedudukan menjadi 1-1.

Setelah gol pertama, Atletico terus menggempur pertahanan Valladolid untuk mengejar gol kemenangan, namun belum membuahkan hasil. Bahkan sesekali Real Valladolid mengancam gawang Atletico dengan serangan balik.

Akhirnya, sebuah umpan panjang mendatar akhirnya diselesaikan dengan baik oleh Luis Suarez. Skor menjadi 2-1 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca Juga: Ke Sidareja ? Ada Wisata Edukasi Namanya Kemit Forest Education

Setelah peluit ditiup, para pemain dan staf pelatih merayakan kemenangan. Sebuah usaha yang keras dan menegangkan bagi Atletico yang selama ini hanya membayangi Barcelona dan Real Madrid.***

 

Editor: Cokie Sutrisno

Sumber: Rahmat Al Kahfi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x