Waduh Bulan Puasa 10 Remaja di Rawalo Malah Pesta Miras, Petugas Polsek : Ketangkap Saat Dinihari

- 2 Mei 2021, 02:08 WIB
10 remaja yang kedapatan sedang minum miras di desa Sanggreman diciduk Petugas Polsek Rawalo, Sabtu, 1 April 2021.
10 remaja yang kedapatan sedang minum miras di desa Sanggreman diciduk Petugas Polsek Rawalo, Sabtu, 1 April 2021. /Facebook/Polsek Rawalo/

LENSA BANYUMAS - Ada saja ini kelakuan pemuda di Kecamatan Rawalo tepatnya di Desa Sanggreman. Bulan puasa yang seharusnya menghindari perbuatan dosa malah mendekati dosa. Untunglah ada petugas Kepolisian dari Polsek Rawalo yang memutus mata rantai perbuatan tidak baik ini.

Saat sedang asik asiknya menikmati minuman keras, tidak tanggung tanggung 10 pemuda diciduk sama polisi.

Sumber foto : Facebook Polsek Rawalo
Sumber foto : Facebook Polsek Rawalo

Dikutip Lensa Banyumas dari akun Facebook Polsek Rawalo, Sabtu, 1 April 2021 disebutkan Petugas Patroli Subuh Polsek Rawalo mengamankan 10 (sepuluh) pemuda dan pemudi yang sedang minum - minuman keras di Desa Sanggreman Rawalo, Sabtu pagi.

Baca Juga: Ini Dukungan Mardani Ali Sera Untuk Gubernur Anies, Soal Jual Saham Miras

Tentu saja Polisi tidak tinggal diam, dengan tegas kesepuluh pemuda pemudi tersebut yang berasal dari wilayah Rawalo, Jatilawang dan Purwojati segera dibawa ke kantor Polisi.

Beruntung, pihak Polsek Rawalo hanya melakukan pendataan dan pembinaan, serta diserahkan kepada orang tua masing - masing.

Tak ayal, berbagai komentar pun bermunculan diberanda akun Polsek Rawalo. Banyak yang mendukung dan salut atas operasi Subuh yang dilakukan Pihak kepolisian.

Baca Juga: Tolak Investasi Miras, Hidayat Nur Wahid: Ternyata Perpresnya Buka Peluang di Semua wilayah

Akun Tamat Rawalo mengomentari "Setuju sekali pak polisi.itu neng sawah dawa klo malam minggu tolong sering dipantau.kasihan ortu di rumah jadi satpam pintu rumah, " katanya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Facebook Polsek Rawalo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X