Bank Syariah Indonesia Gelar Journalist Writing Competition, Begini Syaratnya

- 20 Juni 2021, 16:56 WIB
Bank Syariah Indonesia ajak para jurnalis ikuti journalists Writing Comotetion 2021.
Bank Syariah Indonesia ajak para jurnalis ikuti journalists Writing Comotetion 2021. /Sumber foto : dok.BSI / sinarjateng/Intan Hidayat/

LENSA BANYUMAS - Sebagai terbesar di Indonesia dan ditargetkan menjadi yang terbaik di dunia, Bank Syariah Indonesia (BSI) terus berupaya menciptakan pelayanan dengan teknologi dan inovasi.

Dengan adanya BSI, di Indonesia menjadikan perbankan Syariah yang modern, universal, bagi kebaikan segenap alam. Ide dan gagasan lain yang berkembang di luar lingkungan korporat pun semakin terasa dibutuhkan, yakni berkolaburasi dengan para jurnalis.

Dikutip Lensa Banyumas, Minggu 20 Juni 2021 dari sinarjateng.pikiran-rakyat.com, BSI mengajak jurnalis untuk mengikuti Bank Syariah Indonesia Journalist Writing Competition dengan hadiah toal senilai Rp60 juta.

Baca Juga: Mulai Uji Coba, Trasportasi Air di Halte Serayu Papringan

Dengan tema "BSI Mudahkan Hidup Kita", periode lomba telah dimulai sejak 14 Juni dan berakhir 14 Agustus 2021. Untuk sub tema BSI menetapkan diantaranya Mudahnya Kelola Hidup Bersama BSI,Mobile BSI Support UMKM, dan Peran BSI dalam Optimalisasj Pengelolaan ZISWAF.

Bagi para jurnalis ada kategori yang di lombakan, yakni Hard News - Media Cetak, Feature - Media Cetak, Hard News - Media Online, dan Feature - Media Onlie

Peserta hanya untuk wartawan baik wartawan media cetak maupun media online. Untuk masing-masing kategori, peserta boleh mengirimkan lebih dari satu artikel yang sudah dipublikasikan baik di media cetak maupun media online.

Baca Juga: Dewan Pers Kutuk Penembakan yang Menewaskan Mara Salem Harahap Pemimpin Redaksi Lasser News Today

Berikut panduan lengkapnya.

Artikel harus asli karangan sendiri

Halaman:

Editor: Cokie Sutrisno

Sumber: Intan Hidayat/Sinarjateng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x