Ini Cara Jitu Agar BLT Banpres UMKM Segera Cair Jika NIK KTP Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum

- 14 November 2020, 09:55 WIB
BRI menyediakan link e-form BRI untuk melakukan cek penerima BLT Banpres UMKM Rp2,4 juta agar bisa meminimalisir kerumunan di kantor Bank.
BRI menyediakan link e-form BRI untuk melakukan cek penerima BLT Banpres UMKM Rp2,4 juta agar bisa meminimalisir kerumunan di kantor Bank. /Philipus Jehamun/KabarJoglosemar.com

Lensa Banyumas – Untuk melakukan cek penerima BLT Banpres UMKM Rp2,4 juta Bank BRI menyediakan link e-form BRI, agar bisa meminimalisir kerumunan di kantor Bank.

Usai mendapat pemberitahuan SMS dari Bank penyalur sebagai penerima BLT Banpres UMKM Rp2,4 juta, pendaftar bisa langsung cek di link eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Heboh! Seorang Dukun Lakukan Pencarian 3 Anak Hilang Misterius di Langkat, Ini yang Terjadi

Kemudian, pendaftar bisa mengecek namanya apakah terdaftar sebagai penerima BLT UMKM Rp2,4 juta hanya menggunakan NIK KTP saja melalui link eform.bri.co.id/bpum.

Berikut ini cara cek data penerima BLT UMKM Rp2,4 juta melalui link https://eform.bri.co.id/bpum, seperti yang sebelumnya ditayangkan FixIndonesia.com dalam artikel “NIK KTP Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum? Ikuti Cara Ini Agar BLT Banpres UMKM Segera Cair”

Baca Juga: Merinding!! Disertai Aroma Dupa, Kursi Goyang di Pertapaan Jambe Lima Gunung Selok Bergoyang Sendiri

  1. Klik e-form BRI (https://eform.bri.co.id/bpum)
  2. Klik BPUM (Cek Data BPUM)
  3. Masukkan Nomor KTP dan Kode Verifikasi
  4. Klik proses Inquiry

Namun, bagi sebagian orang nomor KTP dan NIK tidak terdaftar dalam E-FORM BRI, solusi lainnya adalah Anda sebagai pelaku UMKM cukup datang ke kantor lembaga pengusul yang ditunjuk pemerintah dengan melengkapi syarat dan dokumen yang dibutuhkan jika ingin mendaftar program ini.

Baca Juga: Tembakan Tiga Timah Panas di Kaki, Akhiri Drama Pengejaran Pelaku Curanmor di Banyumas

Syarat-syaratnya tersebut adalah sebagai berikut:

1.Warga Negara Indonesia;

Halaman:

Editor: Henoh Prastowo

Sumber: Fix Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x