Apel Kesadara Korpri, Pj Bupati Banyumas Ingatkan soal Kemiskinan, AKI hingga Stunting

- 17 April 2024, 14:22 WIB
Pj Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro memimpin apel Kesadaran Korpri di halaman Pendopo Si Panji, Purwokerto, Rabu (17/04/2024).
Pj Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro memimpin apel Kesadaran Korpri di halaman Pendopo Si Panji, Purwokerto, Rabu (17/04/2024). /HUMAS PEMKAB BANYUMAS

LENSA BANYUMAS - Mengawali hari kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Banyumas ke-2 pasca libur Hari Raya, Pj Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro ingatkan ASN di lingkungan Setda, Setwan dan BKAD untuk meningkatkan kapasitas, kompetensi dan kecepatan sebagai seorang anggota Korpri. Hal tersebut disampaikan pada Apel Kesadaran Korpri di Halaman Pendopo Si Panji Purwokerto, pada Rabu (17/04/2024).

Ia menjelaskan kecepatan tidak hanya dalam hal menyelesaikan tugas, tetapi juga beradaptasi dengan perubahan kondisi serta mau dan mampu menempatkan diri sebagai solusi atas permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

"Saya ingin kita saling bahu-membahu dan gotong royong dalam menyelesaikan masalah-masalah yang ada di Banyumas," terangnya.

Ia menuturkan masih ada beberapa masalah yang harus diselesaikan seperti masalah inflasi, pengentasan kemiskinan ekstrem, penanggulangan stunting, angka kematian ibu dan anak serta permasalah lainnya yang harus dikebut.

Baca Juga: Solusi Terhindar Dari Kemiskinan, Ini Tips Konglomerat Jusuf Hamka

"Untuk kemiskinan ekstrem inshaAllah selesai tahun ini. Dan Saya yakin dengan semangat kebersamaan kita mampu mengatasi itu semua," ujarnya.

Di akhir apel ia juga mengapresiasi kinerja seluruh pegawai pemerintah Kabupaten Banyumas yang telah berdedikasi dan berupaya untuk menyelesaikan setiap masalah di Banyumas dengan tepat dan cepat.

"Semoga hal baik ini terus kita jaga dan tingkatkan demi kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. ***

Editor: A Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini