Polsek Sokaraja Banyumas Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran Rumah

- 17 April 2024, 14:38 WIB
Polsek Sokaraja, Polresta Banyumas memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran di wilayah kerjanya.
Polsek Sokaraja, Polresta Banyumas memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran di wilayah kerjanya. /HUMAS POLRESTA BANYUMAS

LENSA BANYUMAS - Polsek Sokaraja Polresta Banyumas Polda Jateng menyerahkan bantuan sosial kepada warga korban kebakaran rumah di desa Sokaraja Lor RT 01/02 Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Rabu (17/04/2024).

Pemberian bantuan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, SH, bersama anggota dan dihadiri pula oleh Kepala Desa Sokaraja Lor dan warga sekitar.

Bantuan sosial ini diberikan kepada bapak Tugiman, Poniman dan Slamet Hadi Siswoyo warga RT 01/02 Sokaraja Lor yang mengalami musibah kebakaran rumah.

"Kami menyarahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah berupa sembako, barang kebutuhan rumah tangga dan uang santunan," kata Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, SH, saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Loka POM dan Polresta Banyumas Cek Peredaran Produk Makanan, Berikut Hasilnya!

Menurut Kapolsek, kegiatan ini merupakan wujud kehadiran serta kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mengalami musibah.

"Meskipun tak seberapa, diharapakan bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami saudara-saudara kita," ujar Kapolsek.

Sementara itu, Fitri Nur Afiyah selaku Kades Sokaraja Lor menyampaikan apresiasi kepada Polresta Banyumas dan Polsek Sokaraja yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran rumah.

"Saya selaku Kades Sokaraja Lor mewakili keluarga korban mengucapkan terimaksih atas bantuan dan dukungan yang diberikan, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga kami," ungkapnya. ***

Editor: A Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini